PCM Weru Sukoharjo Gelar Refreshing Dakwah di Gedung Dakwah PWM Yogyakarta

YOGYA – Pimpinan Cabang Muhammadiyah Weru Sukoharjo menggelar acara Refreshing Dakwah pada hari Sabtu dan Ahad, 16-17 Mei 2015 di Gedung Dakwah Muhammadiyah PWM Yogyakarta, acara ini merupakan agenda tahunan PCM Weru dalam rangka meningkatkan semangat dakwah anggota persyarikatan Muhammadiyah. Setelah tahun sebelumnya telah sukses mengadakan acara yang serupa yaitu Darul Arqam di Pondok Hajjah Nuriyah Shabran, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Disampaikan dalam sambutan oleh Ketua PCM Weru Sukoharjo periode 2010-2015 Sukasno, S.Ag bahwa kegiatan yang diadaan ini merupakan agenda PCM Weru dalam memotivasi dan menyegarkan kembali semangat dakwah Korp Mubaligh Muhmmadiyah Cabang Weru. Sehingga nantinya diharapkan semua peserta kegiatan ini dapat melakukan aksi nyata dalam memberikan bimbingan dan pengarahan kepada umat Islam, khususnya masyarakat Weru untuk mengamalkan ajaran Islam secara kaffah dalam kehidupan sehari-hari.
Peserta yang hadir dalam acara tersebut berjumlah 120 orang yang terdiri dari pengurus Ranting Muhammadiyah, Korp Muballigh Muhammadiyah dan pengurus AUM se-Kecamatan Weru, Sukoharjo.
Kegiatan ini berjalan dengan lancar selama dua hari, yang dilaksanakan dalam beberapa sesi materi yang disampaikan oleh tokoh-tokoh Muhammadiyah, diantaranya Prof. Dr. H. Yunahar Ilyas, Lc., M.Ag, Drs. Zaini Munir Fadloli, M.Ag. dr. H. Agus Taufiqurahman, Sp.S, H. Oman Fathurahman, MA, H. Yusuf A. Hasan, MA, H. Syakir Jamaluddin, MA, Muhammad Syamsudin, M.Pd.
Diakhir kegiatan, PCM Weru merencanakan kegiatan tindak lanjut dari kagiatan ini, dan seluruh peserta dengan antusias siap berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan tindak lanjut dari acara ini demi terwujudnya masyarakat Weru yang Islami. 
Kontributor : Yahya Ayyasi