PC IMM Bulukumba Hadirkan Pendiri IMM, Dr. Soedibyo Markoes

Bulukumba – Penataran Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Bulukumba periode 2015-2016 menghadirkan Dr. Soedibyo Markoes pendiri IMM.(21/05/2015)
Kegaiatan ini berlangsung pada tangga 20-21 Mei di aula kampus 1 STKIP Muhammadiyah Bulukumba dan di ikuti oleh seluruh badan pekerja harian (BPH) PC. IMM Bulukumba yang berjumlah 26 orang dan ditambah dengan perwakilan pimpinan komisariat Biologi, Bahasa dan Sastra Indonesia, Bahasa Inggris dan Pend. Luar Sekolah STKIP Muhammadiyah Bulukumba yang jumlahnya sekitar 50 0rang.
Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada pimpinan terkait dengan tugas masing-masi pimpinan, sehingga diharapkan bisa mengemban amanah organisasi dengan benar.
Pada kegiatan ini hadir Dr. Soedibyo Markus, yang merupakan salah seoarang deklarator berdirinya IMM, yang saat ini menjabat sebagai wakil ketua hubngan luar negeri Pimpinan Pusat Muhammadiyah. Beliau mengatakan “IMM sekarang harus lebih banyak memberikan konstribusi bagi daerah atau bangsanya demi terwujudnya msyarakat islam yang berkemajuan”
Ketua IMM Bulukumba, Muh. Ashar, mengatakan bahwasanya kita sangat bahagia bisa menerima materi langsung dari pendiri IMM.
“harapan kami IMM di bulukumba nantinya mampu menjadi icon percontohan bagi OKP lain dalam manajerial kepemimpinan” tutur Muh. Ashar.(ika/sp)