PC IMM Banyumas Periode 2015-2016 Dilantik

Purwokerto – Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Banyumas resmi di lantik oleh DPD IMM Jawa Tengah di Balai Dawah Muhammadiyah Banyumas, Ahad (24/05/2015).
PC IMM Banyumas terdiri dari 24 IMMawan dan IMMawati yang di ketuai oleh Immawan Zakaria As Sidiq dan Sekertaris Immawan Muhamad Rifki.
Pelantikan yang di hadiri kader Imm dari semua penjuru Banyumas ini juga di hadiri oleh perwakilan PDM Banyumas, Pemda Banyumas, Ortom Muhammadiyah Banyumas dan juga dari perwakilan OKP se Banyumas raya.
Dalam sambutannya ayahanda Supartono menyampaikan kepada semua kader, agar IMM mampu berdaya saing bukan hanya di internal muhammadiyah saja akan tetapi juga di kalangan eksternal Muhammadiyah, terlebih lagi IMM Banyumas adalah organisasi mahasiswa dengan kuantitas komisariat dan kader terbanyak di Banyumas.
Immawan Bayu selaku domisioner juga menyampaikan agar nantinya IMM Banyumas terus memfokuskan kinerjanya pada pembangunan basis gerakan yang peka terhadap gejolak gejolak yang terjadi di masyarakat, terutama juga agar IMM Banyumas ikut mengawal gerakan Meluruskan Kiblat Bangsa yang saat ini menjadi pilar utama dari pergerakan Jas Merah.
Kemudian dalam sambutannya Immawan Zakaria juga menyampaikan ucapan terimakasihnya atas kepercayaan yang di berikan kepadanya dan kawan kawan lainnya, iya berharap agar eksistensi IMM terus mendapatkan dukungan terutama dari ayahanda Muhammadiyah dan ortom-ortom yang lain, iya juga menyampaikan kepada semua OKP untuk kembali bersatu dan berpegangan tangan dalam rangkan Meluruskan Kiblat Bangsa.(ika/Aan)