Musykom IMM STKIP Muhammadiyah Sidrap

SIDRAP – Pimpinan Komisariat IMM STKIP Muhammadiyah Sidrap menggelar Musyawarah Komisariat di Auditorium H. Zaini Razak, Ahad(10/05/14).

Musyawarah Komisariat ini berlangsung sejak 9 Mei kemarin. dan mengusung tema ; progresivitas pimpinan dalam mengemban amanah ikatan sebagai wadah fastabiqqul khairat.

Dalam sambutannya Ketua Umum PIKOM IMM STKIP Muhammadiyah Sidrap Immawan Sahril menegaskan bahwa “PIKOM harus lebih progres dalam hal pergrakan Humanitas shingga komisariat lebih eksis di masyarakat kampus secara sosial”.

Senada dengan penyampaikan Pihak Lembga STKIP (Waka III Bid. Kmahasiswaan, Drs. Agussalim, MSi.).

“Pimpinan komisariat harus tetap eksis dan mnjadin pelopor pergerakan di kampus, harus mampu memasuki semua lini kepemimpinan organisasi intra di kampus, sehingga tidak ada ketimpangan atau kelahpahaman dalam setiap kebijakan organiasi”.

Ayahanda PD Muhammadiyah Sidrap Drs. Madaling berharap agar IMM lebih menitik beratkan gerak spritual dan Humanitasnya karena mengingat Muhamamdiyah Sidrap krisis ulama, maka salah satu pengharapan besar Muhammadiyah adalah IMM yang akan mencetak kader-kader ulama di masa yang akan datang.

Hasil dari musyawarah komisariat ini adalah terpilihnya IMMawan Faisal sebgai Ketua Umum, IMMawati Fauziyah Humayrah sebagai Sekum dan IMMawati Qadriyani sebagai Bendum dengan 10 ketua bidangnya. (ika.sp)