Musyda DPD IMM Jawa Barat Tetapkan Immawan Robby Sebagai Ketua Umum


Tasikmalaya – DPD Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Jawa Barat menyelenggarakan Musyawarah Daerah yang ke-11 pada Kamis-Sabtu (14-16/15) di Universitas Muhammadiyah Tasikmalaya. Agenda kegiatan ini yakni Laporan Pertanggungjawaban, Penyusunan Kebijakan dan Program suksesi kepemimpinan. Kegiatan ini diikuti oleh utusan 14 cabang IMM di Jawa Barat yaitu : Bandung, Garut, Tasikmalaya, Ciamis, Sumedang, Cirebon, Kuningan, Sukabumi, Ciamis, Karawang, Bogor, Bekasi dll. Musyda DPD IMM berjalan lancar dari awal sampai akhir tanpa ada kendala yang berarti.
Hadir dalam kegiatan ini Dr. Abdul Mu’thi yang memberikan taushiyah seputar wawasan kebangsaan. Hadir juga Agus Purwanto, D.Sc memukau para peserta Musyda dengan pemaparannya tentang ayat-ayat semesta.
Dalam pemilihan formatur, terpilih tim formatur yang diketuai oleh Immawan Piping dari IMM Kota Tasikmalaya. Sidang formatur memilih Immawan Robby dari IMM Bogor sebagai ketua umum, immawan Dindin dari IMM Kota Bandung sebagai sekretaris umum dan Immawan Fakhruroji dari IMM Kabupaten Garut sebagai bendahara umum. Pimpinan terpilih periode ini diharapkan akan membawa IMM Jawa Barat ke arah yang lebih baik. (sp/mch)