Ma’had Darul Arqam Muhammadiyah Garut Lantik Mudir Baru


GARUT – Ma’had Darul Arqam Muhammadiyah Garut lantik mudir (pimpinan pondok) baru pada Rabu (29/4). Bertempat di aula Ma’had Darul Arqam pelantikan ini dihadiri oleh PWM Jawa Barat, PDM dan civitas Muhammadiyah Kabupaten Garut. Adapun yang dilantik menjadi mudir ma’had adalah Drs. H. Ruhan Latief menggantikan Drs, H. Iyeth Mulyana yang menjadi mudir pada periode sebelumnya. Pelantikan ini berlangsung khidmat dan lancar serta membawa harapan baru untuk kemajuan ma’had Darul Arqam ke depannya.
Drs. H. Ruhan Latief selaku mudir ma’had terpilih adalah alumni Ma’had Darul Arqam angkatan pertama. Beliau mengabdikan dirinya semenjak lulus dari Ma’had untuk membina dan mengajar para santri. Dalam sambutannya saat acara pelantikan, beliau mengingatkan kembali 6 pesan KH. Ahmad Dahlan agar selalu kita ingat dan amalkan.
Saat ini ma’had Darul Arqam sudah meluluskan 31 angkatan yang alumninya tersebar di berbagai daerah. Diantaranya alumninya yang kita kenal adalah Ustadz Dadang Syaripudin, Ustadz Wawan Gunawan Abdul Wahid, Asep Purnama Bakhtiar, Raja Juli Antoni, Irfan Amalee, Ahmad Imam Mujaddid Rais, Fahd Fahdepie dll.

Kontributor : Robby Karman