IPM Jateng Gelar Musywil di Magelang

MAGELANG – Pembukaan Konpida Pra-Musywil Ikatan Pelajar Muhammadiyah Wilayah Jawa Tengah (14/5)  Berlangsung ramai, acara dibuka langsung oleh ketua PDM Magelang Drs. Djam’ an Muhjidin. Acara Konpida Pra-Musywil dimulai pukul 14.30 Wib dengan berbagai penampilan dari berbagai kader IPM Jawa Tengah, dalam rangkaian acara tersebut juga ada lounching lagu IPM dari kader IPM daerah Kedu.
Pembukaan juga dihadiri oleh Muspida, Muspicam dan seluruh perwakilan Ortom tingkat daerah maupun wilayah. Dalam sambutannya, ketua PDM Magelang menyampaikan bahwa kader IPM harus dapat menjadi penerus dan harus berilmu, menjadi kader yang terus menggali seberapa dalam ilmu itu.
Selain itu, dalam pembukaan yang dihadiri oleh perwakilan dari 35 Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Se-Jawa Tengah, ditambah lagi dengan penggembira yang ikut menyemarakkan rangkaian acara Musyawarah Wilayah ini. Acara pembukaan Musyawarah Wilayah rencana akan dibuka pada hari Jum’at (15/5) dengan berbagai penampilan dan pawai ta’aruf Se-Kabupaten Magelang.
Kontributor : Mushlih IPM Sukoharjo