IMM Sidrap Siap Cetak Pengusaha Sukses

SIDRAP – Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Komisariat Sekolah Tinggi Ilmu Sosial Politik (STISIP) Muhammadiyah Rappang sukses gelar Ajang Kreativitas di Kampus STISIP Muhammadiyah Rappang pada tanggal 23-24 Mei 2015.
Rangkaian acara tersebut diantaranya Lomba Karya Tulis Mahasiswa dan Lomba Debat Mahasiswa, acara ini diikuti oleh setiap kelas di 3 Perguruan Tinggi Sidrap termasuk STIKES, STKIP dan STISIP Muhammadiyah Sidrap.
Ajang Kreativitas ini dirangkaikan juga dengan Bazar Kreativitas yang diikuti oleh HMJ STIKES, HMJ STKIP, BEM STIKES, BEM STKIP, UKM SENI STISIP, IMM KOMISARIAT STIKES, IMM KOMISARIAT STKIP dan Penyelenggara yaitu IMM KOMISARIAT STISIP.
Dirangkaikan juga Bazar Motivasi Enterpreunership oleh pengusaha sukses sidrap diantaranya Ir.H.Fatahuddin, H.M.Yusuf dan Dr.H.Jamaluddin Ahmad yang dihadiri oleh para komunitas pemuda sidrap, osis sma/smk sidrap, mahasiswa sidrap, dan para dosen 3 lembaga perguruan tinnggi Muhammadiyah Sidrap.
Tema sentral yang diangkat pada kegiatan ini adalah .karya mahasiswa untukmu indonesiaku. Kata ketua panitia Arjun
“Kegiatan ini merupakan konsep kekeluargaan dimana para pelajar, mahasiswa, komunitas pemuda dan dosen saling berinteraksi dan berkreativitas” kata Muh. Nasir Ketua Umum IMM Komisariat STISIP Muhammadiyah Rappang
“Dengan kegiatan ini ada pencapaian humanitas dimana pemuda melakukan konsolidasi untuk kemajuan Sidrap melalui Enterpreunership“ papar Muh. Nasir
Olehnya itu kegiatan ini merupakan awal atau pondasi untuk membangun tali silaturahmi dan dapat berlanjut serta berharap kegiatan ini melahirkan pemuda yang berjiwa enterpreuner. Tutup Muh. Nasir.(sangpencerah.id)
Kontributor : Ansar Al Lindajangi
Regional : Sidrap