IMM Bone Sulsel Lantik Dua Pimpinan Komisariat

Setelah beberapa Minggu pelaksanaan Musyawarah Komisariat Kini Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kabupaten Bone resmi melantik Pimpinan komisariat ikatan mahasiswa muhammadiyah (IMM) Jurusan SOSIAL dan Komisariat Lappariaja STKIP Muhammadiyah Bone periode 2015-2016 di Audiotorium Kampus STKIP  Sabtu 23/05/2015 Pukul 09.00 WITA

 Dengan dihadiri unsur pimpinan cabang IMM, pimpinan komisariat Se STKIP Muhammadiyah Bone, Pimpinan Daerah Muhammadiyah kabupaten Bone, Pimpinan Kampus STKIP, beserta Alumni IMM kabupaten Bone yang berlangsung Sukse, Kegiatan ini mengangkat tema mewujudkan pimpinan yang amanah berdasarkan trilogi IMM.

Sementara Saryuni ketua umum Pikom IMM jurusan SOSIAL periode 2015-2016 Saya berharap untuk kepengurusan IMM periode 2015/2016 berfastabiqul khoirot dalam mewujudkan kader dan akademisi Islam yang menjunjung tinggi intelektualitas, religiusitas dan humanitas yang bergerak secara transformatif sebagai pelopor dalam kehidupan berakhlakul karimah serta sesuai dengan tujuan Muhammadiyah, 

“ia juga mengajak kepada seluruh pimpinan agar mampu mengembangkan jaringan dan memperkuat ideologi Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah, Kita sebagai generasi muda IMM adalah harapan umat dan menjadi gerbong kemajuan bangsa. Saya berharap kader dan pimpinan tetap memiliki kearifan lokal dan nila-nilai keagamaan sehingga memiliki eksistensi yang kuat untuk kemajuan IMM kedepan,” jelas saryuni.
Dalam sambutannya  ketua Umum pimpinan cabang IMM Bone Ridwan  mengatakan, regenerasi kepemimpinan  harus terus berlangsung, terutama di kalangan kemahasiswan terkhusus kepada IMM itu sendiri. “Pelantikan ini menunjukkan estafet pergerakan organisasi kepemimpinan  terus berlangsung dan beregenerasi. Kader IMM juga harus memegang  trilogi kekaderan yakni  IMM sebagai kader persyarikatan, kader umat dan kader bangsa”Ungkapnya.
Hal Senada juga disampaikan Wakil ketua IV STKIP Muhammadiyah Bone Badaruddin Baso “Nilai keislaman bagi kader harus kemudian lebih ditonjolkan agar bisa menjadi acuan kepada mahasiswa sehingga pimpinan mampu menggait kader yang lebih berkualitas.Kemudian dari dari pihak perguruan menginginkan kepada pimpinan agar bisa bersinergi kepada perguruan terkait dengan program-program IMM kedepan sehinnga apa yang mejadi visi dan misi perguruan juga  dapat tercapai.(ika/sp.com)