IMM Barru Sulsel Aksi Tuntut Jokowi Mundur



Barru – Tepat Hari Kebangkitan Nasional Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kabupaten Barru (PC IMM BARRU) Mengelar Aksi Demostrasi di Depan Tugu Payung Kota Barru menuntut murdur Presiden Republik Indonesia. Rabu(20/20/2015). 

PC IMM Barru dalam aksinya berisi tuntutan agar Jokowi mundur sebagai presiden karena di anggap gagal sebagi pemerintah. “pencabutan subsidi BBM yang dianggap menginjak-nginjak rakyat kecil” Ujar Ketua Umum PC IMM Barru Dedi Setiawan.

Dalam aksi ini juga sebagai bentuk apresiasi dari seruan DPP IMM Dan Aksi serentak Kader IMM Se Indonesia dalam meluruskan kiblat bangsa.

Kader IMM Barru menyampaikan Aspirasinya dengan tertib tampa menganggu lalu lintas sehingga mendapat dukungan dan apresiasi positif dari warga sekitar. Dalam aksinya para kader IMM Barru membagikan selebaran yang berisi tuntutan-tuntutan dan kebijakan-kebijakn yang kontroversial tidak Pro rakyat.

“Aksi akan digelar kembali pada hari Sabtu tanggal 23 mei 2015 dengan Tuntutan yang sama tentunya dengan jumlah massa yang lebih banyak” tutur Dedy Setiawan.(ika/sp)