Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Cabang Palopo Wujudkan Peradaban Progresif

Palopo – Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kota Palopo menggelar Musyawarah Cabang Ke XXIV di Aula Kampus STIE Muhammadiyah Kota Palopo, Ahad(24/05/2015).
Musycab ini mengangkat tema integralistik gerakan IMM, upaya mewujudkan peradaban progresif. Kegiatan ini berlangsung pada 23-24 Mei 2015.
Di ikuti oleh seluruh Pimpinan Komisariat Se Kota Palopo dan Luwu Raya yang jumlahnya sekitar 100 orang. Dihadiri pula oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah kota Palopo, dewan Pimpinan Daerah IMM Sul-Sel Bar dalam Hal ini di Hadiri Oleh Kakanda Muh. Akbar (Ketua bidang SBO) dan Kakanda Immawan Ardiansyah (Sekretaris Bidang Organisasi)  dan  Ortom Muhammadiyah di antaranya Aisyiah,  Naisyiatul Aisyiah, dan Hisbul Wathan, Seluruh Pimpinan Komisariat se Kota Palopo dan Luwu Raya serta di hadiri oleh  Organisasi Ke Pemudaan Kota Palopo.
Immawati Nurmasita Rinjas Pimpinan yang akan dimisioner menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengevaluasi kinerja Pimpinan Cabang IMM Kota Palopo periode 2014-2015 dan untuk mengganti roda kepemimpinan agar dapat menciptakan kader-kader pemimpin yang lebih peka terhadap gerakan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah.
Dalam sambutannya Ayahanda PDM Kota Palopo, Dr. Sapar, SE., M.Si.  menyampaikan amanahnya kepada para peserta musycab “dalam setiap melakukan gerak dan langkah perjuangan organisasi  maka dibutuhkan komunikasi yang lebih intens untuk memudahkan pergerakan IMM”.(ika/sp)