Hajatan Besar IMM STKIP Muhammadiyah Sidrap

SIDRAP – Kader IMM STKIP Muhammadiyah Sidrap menggelar Pelantikan, Tarpim dan Rapat Kerja di Auditorium H. Zaini Razak, Senin (25/5/15). 
Penguatan Identitas Komisariat sebagai Basis Gerakan IMM merupakan tema sentral dalam hajatan besar ini. PK IMM STKIP Muhammadiyah Sidrap sekarang dinahkodai Oleh IMMawan Faisal, untuk kali kedua PK dipimpin oleh Mahasiswa Teknologi Pendidikan yang juga harus menjadi motivasi bagi Prodi lain untuk menjajal kepemimpinannya di IMM komisariat.
IMMawan Sahril L Ketum PK IMM dimisioner mengungkapkan,”Pikom IMM adalah lembaga intra/ekstra kampus yang senantiasa harus mnjadi laboratorium Humanitas kader dalam mengimplemntasikn Spiritual & Intelektualitas yang telah ditempa selama di IMM”.
Dalam Pidato Iftitah IMMawan Faisal dalam mengawali brkata: Agenda dakwah yang hari ini belum sempat kita tuntaskan di periode lalu, Insya Allah akan Kami lanjutkan”. Tegas Faisal yang juga sebagai Kabidor Periode sebelumnya.
“Harapan saya selaku Ketua Umum sebagai representasi  Kader IMM Stkip, Pimpinan IMM akan memegang teguh dan menjalankan amanah ini untuk megawal penegasan IMM sebagai Pelopor, Pelangsung, & Penyempurna AUM”. Tambahnya.
Dalam sambutannya mewakili Ketua/Eks. Waka III Bid. Kemahasiswaan STKIP Muhammadiyah Sidrap, Usman M, S.Pd., S.I.P., M.Si. menyampaikan Selamat kepada BPH sebelumnya karena telah berhasil menyelsaikan amanahnya, untuk priode sekarang belum bisa saya berikan selamat karena belum menjalankan amanahnya, maka dari itu Pimpinan baru harus lebih serius dalam menjalankan amanahnya”. Diakhir sambutannya ditutup dengan Pembukaan secara resmi Tarpim & Raker.(sangpencerah.id)
Kontributor : Ansar Al Lindajangi
Regional : Sidrap