AMM Kota Parepare Konsolidasi Jelang Muktamar

Parepare – Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) kota Parepare yang terdiri Organisasi Otonom Pemuda Muhammadiyah, Ikatan Pelajar Muhammadiyah, dan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah tingkat daerah akan menggelar Musyawarah secara serentak. Hal itu disampaikan dalam rapat yang dihadiri unsur Pimpinan yang terkait pada hari Senin, 18 Mei 2015 di Masjid Istiqamah Kampus I Universitas Muhammadiyah Parepare. Musyawarah Bersama ini akan menjadi langkah konsolidasi Angkatan Muda Muhammadiyah kota Parepare.

Adapun kepanitaan juga akan dibentuk dari gabungan ortom daerah yang akan di-mintakan Surat Keputusan dari MPK Pimpinan Daerah Muhammadiyah Parepare. “Musyawarah nantinya bukan hanya dilaksanakan secara serentak tapi juga digelar dilokasi yang sama” Terang Ketua Panitia Aksan Abede.
“Untuk memeriahkan acara Musyawarah Bersama ini, Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah dan Tapak Suci Putra Muhammadiyah akan kita minta mengawal suksesnya acara. Termasuk melibatkan Nasyiatul Asyiyah meskipun tidak melaksanakan Musyawarah. Kita ingin semua Angkatan Muda Muhammadiyah kota Parepare bisa bersinergi” tuturnya.
Hal senada yang disampaikan sekretaris Pemuda Muhammadiyah Kota Parepare, Kasman. “Kita menghadapi acara akbar yakni Muktamar, Musyawarah bersama ini kita harapkan menjadi momentum konsolidasi untuk kesiapan menghadapi Muktamar Muhammadiyah ke-47 di Makassar Agustus mendatang”

Meski dilakukan secara bersamaan dan ditempat yang sama, kegiatan Musyawarah akan tetap berjalan sesuai dengan pedoman organisasi masing-masing. Hal tersebut dijelaskan oleh salah seorang Sterring, Yadi Aryadiskara. 
“Setidaknya acara pembukaan dan penutupan yang akan kita meriahkan, tim pengarah dan proses pemilihan tetap akan kita serahkan ke organisasi masing-masing sesuai dengan kebutuhannya”. Adapun kegiatan akan berlangsung pada pekan pertama bulan Juni.(ika/sp).