SMA Al Kamal Merasa Tercoreng Akibat Dicatut Pesta Bikini


JAKARTA – SMA Al Kamal masuk dalam jajaran supporterd by di undangan pesta bikini bagi anak-anak SMA. SMA Al Kamal yang tak tahu menahu kegiatan itu merasa tercoreng dan tak segan mengadukan ke polisi.

“Kami sama sekali nggak tahu sebelum media datang. Kami kaget, tidak tahu apa-apa,” kata Wakil Kepala Sekolah SMA Al Kamal Silmi Kaavah Purnama saat ditemui detikcom di SMA Al Kamal, Jl Raya Kedoya Al Kamal No 2 Kedoya Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (23/4/2015).

Silmi akan mencari tahu dan menyelidiki kasus ini. Menurut Silmi pihak penyelenggara telah mencoreng nama baik sekolah jika mencantumkan nama sekolah tanpa izin.

“Kami dari pihak sekolah akan mecari tahu dan menghubungi KPAI setelah ini. Kami mau lihat kasusnya dulu, ini sudah mencoreng nama baik sekolah,” ucapnya.

Jika memang terbukti tidak ada keterlibatan sekolah Al Kamal dalam acara ini, maka kasus ini akan dibawa ke ranah hukum. “Apabila memang sudah kelewatan dan murid kita tidak ada yang ikut, akan kita tindak lanjuti ke kepolisian,” kata Silmi.

Silmi juga akan meminta pihak penyelenggara yakni Divine Production untuk memberikan penjelasan. Menurutnya mungkin saja ada pihak-pihak yang ingin menjelek-jelekkan sekolah mereka.

“Kami akan tindak lanjuti masalah ini. Yang pasti tidak benar sekolah kami mengizinkan siswa-siswi kamu ikut acara ini,” ujarnya.

Pihak Divine Production yang coba dikonfirmasi detikcom, tidak mengangkat teleponnya sejak semalam. (sp/detik)