SD Billingual Muhammadiyah Purwodadi Bikin Kaget Pengunjung Luwes


PURWODADI – SD Billingual Muhammadiyah Purwodadi bikin kaget pengunjung Luwes Purwodadi (Minggu 12 April 2015). Berbeda dari biasanya, pengunjungnya lebih ramai, plus teriakan adik-adik kecil lebih sering terdengar bersahutan. Amazing! Di tengah keramaian Luwes Purwodadi, tengah terselenggara Dongeng Cerdas Kak Erwin dari Sanggar Anak Ceria Purwodadi. 
Acara yang disponsori oleh KP2KP Purwodadi, Luwes Purwodadi, Air Minum Total, dan Radio Purwodadi FM 88.2 FM tersebut mengundang SD Billingual Muhammadiyah Purwodadi untuk menampilkan something special dari para siswa siswinya. Berikut ini adalah penampilan siswa siswi SD Billingual Muhammadiyah Purwodadi yang membikin kaget Luwes Purwodadi dengan lagu Ramadhan ciptaan Rofi Rahayu Widodo.
SD Billingual Muhammadiyah Purwodadi adalah sekolah islami, kreatif dan berwawasan global. Memadukan spiritual dan intlektual, kemampuan komunikasi interpersonal dalam dua bahasa yaitu inggris dan arab. Sekolah yang berlamatkan di jalan Gajah Mada nomor 53 Nglejok Purwodadi Grobogan mengembangkan kegiatan siswa siswi dengan Excellent Programs meliputi Seni Beladiri Tapak Suci, Roket Air, Robotika, Metode Cepat Membaca dan Terjemah Al Quran, serta Komputer. Kegiatan belajar mengajar ditunjang dengan Character Building Activity yaitu Sholat Berjamaah, Outbond dan Pembelajaran Luar Sekolah. Menghidupkan suasana belajar dengan Joyful Learning, misalnya metode simulasi jual beli agar mudah belajar matematika, pembelajaran bahasa inggris dengan metode game, penanaman karakter dan pengenalan kearifan lokal dengan metode mandalang.(sp/cariyos.com)


Baca juga
PP Pemuda Muhammadiyah Dukung Penuh Gerakan Ahok, Inilah alasannya