Samarinda Siap Jadi Tuan Rumah Musywil Ikatan Pelajar Muhammadiyah


SAMARINDA – Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Samarinda. Telah melaksanakan Musyawarah Pimpinan Daerah (Musypimda) bertempat di SMK Muhammadiyah 4 Samarinda. Hal ini berkaitan dengan agenda Musyawarah Daerah (Musyda) Muhammadiyah yang akan dilaksanakan pada bulan Desember.
Sejumlah ortom juga menyampaikan perkembangan program kerja didalam kepengurusan.
Termasuk salah satu ortom Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM), yang memaparkan program kerja ke depan. IPM Samarinda akan membuat pelatihan advokasi se-Kaltim yang melibatkan sekolah Muhammadiyah dan Negeri.
“Kami juga akan ada agenda Musyawarah Wilayah IPM Kaltim. Kami berharap Ayahanda bisa membantu kelancaran nya. Supaya kami bisa menjadi tuan rumah Musywil. Hasil dari Konferensi Pimpinan Daerah (Konpida). Menunjuk salah satunya yang akan menjadi tuan rumah Samarinda. Dan saya katakan Samarinda siap” tutur Agus Darmawanto (Ketum PD IPM Samarinda).
Disambut oleh tepuk tangan oleh sejumlah hadirin. Hal ini juga di sambut dengan baik oleh Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Samarinda. “Kami akan membantu kelancarannya. Serta berharap agenda ini bisa dilakukan di Samarinda dan kalau bisa juga Muktamar IPM di Samarinda” Suwoko. SE
Persiapan demi persiapan telah dikerjakan oleh pengurus PD IPM Samarinda untuk menghadapi Musywil IPM di Samarinda. Termasuk melakukan konsolidasi ke berbagai Daerah, Pemerintah, dan Amal Usaha Muhammadiyah. Riak-riak berbagai Daerah IPM juga menyambut baik antusiasme ini, agar Musywil bisa dilaksanakan di Samarinda.
Kontributor : Dedy Pratama