Pesta Bikini Rayakan UN Jadi Trending Topic Indonesia


JAKARTA – Dunia pendidikan Indonesia kembali tercoreng. Keprihatinan terhadap pesta bikini bagi siswa-siswi SMA di Jakarta dan Bekasi untuk mengusir penat setelah UN tersebar di media sosial. ‘Pesta Bikini Rayakan UN’ pun nangkring jadi trending topic di Twitter. 
Hingga Kamis (23/4/2015), pukul 12.30 WIB, kalimat tersebut masih nangkring di trending topic Indonesia, setelah sebelumnya sempat mampir juga di trending topic dunia. Kebanyakan netizen mengungkapkan keprihatinannya.
“Mau jadi apa perempuan-perempuan penerus bangsa ini. Padahal baru lewat hari kartini. Pesta Bikini Rayakan UN,” tulis akun @andre_judan. 
“Pesta bikini rayakan UN itu ga mikir apa yaa, kelulusan aja belum diumumin,” kicau akun @HannyHndyn.
Acara pesta bikini tersebut kini sudah dibatalkan setelah mendapat sambutan negatif dari publik. Divine Production yang menjadi EO acara tersebut menyebut sedianya pesta akan digelar di kolam renang Hotel Media dan Towers dengan tajuk ‘Splash after Class’ tanggal 25 April. Pada 18 April, pesta kolam dengan busana bikini summer dress bertajuk ‘Break the Rules’ telah dilaksanakan di tempat yang sama.