Jokowi-JK dinilai GAGAL, Mahasiswa Muhammadiyah Lamongan AkanTuntut Mundur


LAMONGAN –  Aksi mahasiswa yang menuntuk Presdiden turun terus digelorakan di beberapa wilayah. Gelombang protes pada pemerintahan Jokowi-JK sudah menyebar di Lamongan. Masyirul Muhajir, M.Kom, ketua IMM Lamongan mengancam akan melakukan aksi demonstrasi penolakan terhadap kebijakan pemerintah yang merugikan rakyat dan cenderung berpihak pada kepentingan asing dan kroninya pada (6/4/2015).
Menurutnya saat ini pemerintahan Jokowi-JK gagal dalam mengemban amanat rakyat, melambungnya harga kebutuhan pokok, naik turunya BBM, matinya perekonomian rakyat dituding sebagai indikator kegagalan tersebut.
“Jokowi_JK gagal memimpin negara ini, dan ini tidak bisa dibiarkan terus berlanjut, Presiden itu tidak boleh tunduk pada kepentingan asing, karena rakyat Indonesia yang akan jadi korban”seloroh Muhajir.
Lebih lanjut pemuda yang baru menuntaskan studi S-2 Dr. Soetomo jurusan komunikasi ini menegaskan kalau aksi ini baru permulaan, ini dikarenakan jika pada tanggal 20 Mei nanti akan ada isu aksi besar-besaran yang akan dilakukan oleh gabungan mahasiswa se-Indonesia dan alumni ’98 untuk menggulingkan Jokowi- JK.
‘Kami mendukung aksi yang akan dilaksanakan pada bulan Mei nanti, karena kita berharap ndonesia bisa lebih baik dengan adanya pemimpin yang punya komitmen kuat untuk rakyat Indonesia” lanjut pemuda dari Solokuro menutup perbincangan dengan panturajatim.com ini.(sp/beritajatim)