IMM Purwoejo Gelar Turnamen Futsal IMM CUP 2015


PURWOREJO – Turnamen Futsal IMM CUP 2015 di waka-waka yang memperebutkan Tropy Bupati merupakan serangkaian kegiatan dalam rangka Milad IMM ke 51 PC IMM Purworejo, Turnamen ini dikuti oleh 21 TIM yang terdiri dari mahasiswa Perguruan Tinggi di Purworejo dan orang Asli Purworejo yang berstatus Mahasiswa.  Kegiatan ini diadakan dalam rangka menjalin silaturahmi antara Mahasiswa yang memang jarang bertemu karena kesibukanya masing-masing. Seperti yang dikatakan oleh andi iqbal sidiq selaku ketua panitia “Turnamen ini diselenggarakan dalam rangka menjalin silaturahmi atar mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi, jadi kami berharap dalam pelaksanaan diutamakan menjunjung sportifitas, bukan hanya berambisi untuk merebut juara” katanya saat memberikan sambutan pembukaan.
Hadir juga bapak H. dandung danadi selaku ketua PDM Purworejo memberikan sambutan sealigus membuka secara simbolis Turnamen Futsal IMM CUP 2015. Beliau berpesan kepada peserta agar bermain sportif, tidak menggunakan emosi, “sebagai seorang mahasiswa tentunya memiliki intelektual, sehingga saya berharap semua TIM bermain sportif (didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat” katanya.
Pertandingan babak penyisihan 18 April 2015 yang diawali oleh TIM Insya Allah Kumlodd vs Manajemen Barokan di lapangan 1 dan Gemes fc vs Pegasus di lapangan 2. Babak penyisihan pun selesai pukul 13.30 WIB dan meloloskan 7 TIM untuk masuk kebabak 1/8 final diantaranya PPSJ, Pegasus, Kian Santang, Bujang, PMII, Teknik Sipil, Manajemen A dan STAINU. Memasuki hari kedua 19 April 2015 Pertandingan babak 1/8 final ini berlangsung cukup tegang karena hampir semua TIM bermain cukup baik, hingga menuju babak ¼ Final PPSJ vs Bujang  yang dimenangkan oleh Bujang dengan skor 2:3, dan PMII vs STAINU dengan skor akhir 4:3.
Babak final dilaksanakan setelah istirahat oleh kedua TIM yakni Bujang vs PMII. Pertandingan berlangsung cukup tegang dan keras, hingga wasit mengeluarkan beberapa kartu kuning dan merah. Skor akhir babak final adalah 6:1 sehingga membawa TIM Bujang menjadi juara 1, PMII diurutan ke 2 dan TIM PPSJ diurutan ke 3.
Kontributor : IMM Purworejo