IMM Berhasil Terbentuk di Universitas Mulawarman

SAMARINDA – Gerakan IMM Kaltim mulai menunjukan taringnya. Setelah mengupayakan memperkokoh basis utama kader yang berada di Stikes Muhammadiyah. PC IMM Samarinda yang di ketuai IMMawan Beny Susanto berhasil memekarkan IMM, masuk kedalam Universitas Mulawarman. Universitas negeri yang berada di Kota Samarinda. Kamis (9/4/2015), setelah beberapa minggu DPD IMM Kaltim membuat agenda bertemu dengan Rektor. 
Baru hari ini Pak Rektor Prof. Dr. H.  Masjaya, M.Si bisa bertemu langsung dengan pengurus IMM Unmul karena padatnya agenda beliau. “Kita sudah masukan surat beberapa minggu kemarin. Setelah beberapa kali kita konfirmasi. Pihak rektorat langsung memutuskan untuk besok bertemu (hari ini). Ya meskipun mendadak namun kita siap untuk bertemu secara langsung oleh Pak Rektor. Karena kita yang butuh beliau” Dhepta (Ketum IMM Unmul).
Pertemuan ini hanya di hadir oleh Ketum PC IMM Samarinda dan Ketum Komisariat Unmul. Setelah pertemuan berakhir dengan sambutan baik oleh Pak Rektor. Ketum DPD IMM Kaltim dan pengurus IMM Unmul baru tiba. Namun demikian obrolan untuk membangun IMM Unmul kedepan lebih tertata, harus lebih diperjuangkan. Hasil dari perbincangan beberapa aktivis IMM di kantin rektorat. IMM Unmul harus bisa menunjukan jati dirinya. IMM, dari unmul untuk bangsa.


Kontributor : Dedy Pratama