STIKES PKU Muhammadiyah Solo Gelar Pelatihan Softskill

Surakarta – STIKES PKU Muhammadiyah Solo menggelar Pelatihan Softskill  bekerjasama dengan LazisMu  untuk semua mahasiswa dari Prodi DIII Keperawatan, DIII Kebidanan dan S1 Ilmu Gizi.
Humas STIKES PKU Muhammadiyah Solo, Teguh Wahyudi melalui rilisnya yang diterima Timlo.net, Jumat (6/3) menyebutkan, STIKES PKU Muhammadiyah Solo mengadakan Pelatihan Softskill untuk mahasiswa dengan tema “Proses perubahan menjadikan dasar untuk mencapai kesuksesan dalam pembelajaran”.
Rusiana Sri Haryanti SST, selaku ketua pelaksana menyebutkan, kegiatan ini diikuti 450 mahasiswa semester 2 dan 4 dari semua Prodi. Bentuk dari kegiatan ini adalah pelatihan soft skill tentang konsep berubah dan mindsite pembelajaran, dengan instruktur di antaranya Reynald SPsi.
Sementara itu, Ketua STIKES PKU Muhammadiyah Solo Weni Hastuti SKep MKes mengatakan, pelatihan ini diselenggarakan dengan tujuan memberikan kesadaran sejak dini tentang posisi mahasiswa dalam proses pembelajaran dan meningkatkan jiwa kepemimpinan, memberikan motivasi kepada mahasiswa dalam berorganisasi dan menjadi mahasiswa yang kreatif dan penuh inovasi. (sp/timlo)