SMA Muhammadiyah Ponjong Gelar Bazar di 4 Lokasi


GUNUNGKIDUL  – Sebagai bentuk silaturahmi antar siswa dan masyarakat, SMA Muhamadiyah Ponjong menggelar bakti sosial berupa bazar dan sembako murah. Pelaksanaan bazar dilakukan di empat tempat meliputi Sedang 1, Desa Sawahan, Dusun Sunggingan, Umbulrejo, Dusun Asemlulang, Sidorejo dan Dusun Gimeng Sumbergiri.
“Program ini sekaligus memotivasi siswa dalam peningkatan prestasi dan kreatifitas. Juga sabagai sarana evaluasi dan kesiapan siswa dalam bidang yang ditekuni,” kata Kepala SMA Muhammadiyah Ponjong Harsono SPd, Rabu (25/03/2015).
Harsono mengungkapkan, penyelenggaraan bazaar dan sembako murah terlaksana dengan kerjasama alumni SMA Muhammadiyah Ponjong. Panitia juga menyelenggarakan berbagai kegiatan lain diantaranya lomba fotografi, servis gratis dan  lomba menyanyi tingkat SMP/MTs.
“Berbagai kegiatan yang dilaksanakan untuk memberikan ruang bagi siswa dalam mengembangkan bakat atau kemampuan yang dimiliki. Selain itu, bazar maupun servis gratis untuk umum. Sementara sembako murah untuk kepala keluarga yang tidak mampu,”jelasnya. (sp/krjogja)