Pemuda Gereja Katolik Ini Memilih Masuk Islam

Alhamdulillah, dihari minggu ini beberapa orang nasrani bersyahadat hari ini, saya share satu diantaranya..


Setelah berdialog beberapa hari dengan kami, saudara kita ini memutuskan masuk Islam dan mantap hati atas kesadarannya sendiri meminta bersyahadat bersama satu dari pembina dan pendiri Yayasan Mualaf Center Indonesia ustadz Ali Hasan Bawazer dan team Mualaf.com


Saudara kita yang baru ini bernama Gregorius Avico Pramadianto mantan Katolik dari mudika Gereja Katolik Santa Anna, Duren Sawit


Sifat baik adalah fitrah yang diberikan Allah sejak kita didalam kandungan. Fitrah (sifat-sifat baik) adalah kecenderungan manusia untuk berbuat kebaikan, seperti halnya binatang buas diberi Allah kecenderungan untuk bersifat buas, mereka akan tetap buas walaupun manusia berusaha menjinakkannya.


Hawa nafsu dan pilihan manusia sendiri yang membuat seorang manusia menjadi jahat dan berperilaku buruk. Bahkan Akhlak Seorang Muslim Yang Baik Sekalipun Tidak Cukup Untuk Membuatnya Masuk Surga.


“Banyak orang yang tak beragama tapi memiliki akhlak yang luar biasa baiknya, kalau memang akhlak dijadikan patokan oleh Tuhan untuk menentukan pantas tidaknya seseorang masuk surga, maka agama tidak diperlukan lagi di muka bumi ini”


Dalam sebuah hadits qudsi Allah berfirman : “Sesungguhnya Aku menciptakan hamba-hamba-Ku dalam keadaan hanif (lurus) semuanya. Dan sesungguhnya mereka didatangi oleh setan yang menyebabkan mereka tersesat dari agama mereka” (HR Muslim). (mualaf.com/sp)