Meriahkan Milad IMM, Komisariat UAD Adakan 5 Kegiatan

Dalam perhelatan akbar IMM Bersinergi 2015, IMM Komisariat Psikologi UAD mengadakan rangkaian kegiatan selama satu bulan, yang salah satu tujuannya memeriahkan milad IMM yang ke-51. Kegiatan ini dimulai sejak 1 sampai 29 Maret 2015. 

Kegiatan yang melibatkan seluruh kader baru dan juga pengurus yang menyatukan dirinya membuat rangkaian kegiatan ini, menjadi energi dan wajah baru bagi IMM komisariat psikologi UAD. Hal ini dikarenakan acara ini menjadi kali pertama IMM Psikologi UAD mengadakan agenda beruntun yang mencakup kegiatan terakhir semua bidang dan dijadikan menjadi satu kesatuan. 
Acara ini mendapat respon yang sangat baik dari berbagai kalangan seperti sponsor kegiatan, calon peserta kegiatan, PC dan Korkom IMM, para donatur, termasuk institusi yang bekerjasama menyukseskan acara ini. “IMM harus memperlihatkan profil,”kata IMMawan Sucipto selaku Pembina IMM Komisariat Psikologi, “dan dengan IMM bersinergi ini harapannya dapat membantu mahasiswa mengembangkan cakrawala, meneguhkan keimanan, dan gembira beramal shaleh.”
Lain hal dengan yang disampaikan Ketua Komisariat IMM Psikologi, Lady Farhana, yang menyampaikan bahwa pengambilan nama IMM Bersinergi adalah karena sinergi merupakan sebuah kekuatan yang dikelola dan dibangun bersama menjadi satu kesatuan utuh dan menjadikannya besar. Oleh karenanya dengan adanya IMM Bersinergi  ini, harapannya bisa menjadikan sebuah kebaikan dan bermanfaat yang dirasakan oleh semua pihak.
Adapun rangkaian kegiatan yang akan berakhir pada 29 Maret 2015 adalah :
Lomba fotografi Komisariat IMM Tingkat Nasional yang telah ditutup sejak 1 Maret 2015
Tabligh Akbar
Pembicara : Dr. HM. Okrizal Eka Putra, Lc., M.Ag.
Tema : Katanya Islam, Kok Gitu? (Membongkar Kesesatan JIL)
Waktu : Selasa, 10 Maret 2015, Pkl. 19.30
Tempat : Auditorium Kampus I UAD
Diskusi Tokoh 
Pembicara : Drs Afnan Hadikusumo, Herry Zudianto, S.E., Akt., MM. dan Gatot Sugiharto, S.H., M.H.
Tema : Pemuda; Hidup Segan, Mati Tak Mau!
Waktu : Ahad, 15 Maret 2015, Pkl. 08.00 s/d selesai
Tempat : Auditorium Kampus I UAD
Talkshow 
Pembicara : Drs Adriano Rusfi, Psi. dan Drs. Subandi, M.A., Ph.D
Tema : Narsisme : Save Or Delete
Waktu : Ahad, 15 Maret 2015, Pkl. 08.00 s/d selesai
Tempat : Auditorium Kampus I UAD
Aksi Sosial
Tempat : Desa Paliyan, Gunung Kidul, Yogyakarta.
Tema : Kesederhanaan yang Menyatukan Kita
Waktu : Sabtu-Ahad, 28-29 Maret 2015
Rincian Kegiatan : Ramah tamah bersama warga, Ngaji bareng bersama anak TPA, Pengajian masyarakat, Penjualan sembako murah, Donasi masyarakat