Menpora Dukung IPM Tampil Dalam Agenda Pelajar Internasional


JAKARTA – Pimpinan Pusat Ikatan Pelajar Muhammadiyah Senin (16/3/15) kemarin diterima silaturrahim di kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga oleh Menpora Imam Nahrowi.

Dalam pertemuan yang berlangsung 30 menit itu, M. Khoirul Huda selaku Ketua Umum PP IPM menyampaikan bahwa Ikatan pelajar Muhammadiyah di periode ini akan lebih memperhatikan kondisi pemuda terkhususnya pelajar yang menjadi basismassa IPM.

Huda menambahkan bahwa gerakan #PelajarLawanNarkoba yang menjadi fokus utama IPM merupakan satu langkah serius bahwa IPM sangat menginginkan tagline Indonesia Bebas Narkoba dapat segera tercapai.

Menpora Imam Nahrowi menyampaikan “Tiga kali mendapat anugerah Asean Tayo Award di tahun 2006, 2013, dan 2014 sebagai organisasi kepemudaan terbaik Asean mengharuskan garan IPM dapat tampil dalam agenda pelajar internasional. Dan mendukung agenda IPM bersama organisasi-organisasi pelajar Indonesia untuk mengadakan Student World Forum, yang menjadikan Indonesia sebagai tuan rumahnya.

PP IPM yang dihadiri oleh M. Khoirul Huda selaku Ketua Umum, Nur Choliz Sa’bana Bendahara Umum, Mustiawan Bendahara 1, Khairul Sakti Lubis Ketua Advokasi, Hanif Alusi Ketua asbo, Hery Wawan Ketua Hubla, Muhammad Ibrahim anggota Advokasi sangat mengapresiasi besar atas perhatian serius Menpora Imam Nahrowi terhadap kepentingan pemuda. (sangpencerah.id)

Kontributor : M. Khoirul Huda