Laudya Cynthia Bella : ” Saya Akan Menyesal Jika Mati Belum Gunakan Hijab “


Sudah beberapa bulan ini Laudya Cynthia Bella menggunakan hijab tak pelak keputusannya ini menimbulkan pro dan kontra di antara teman – teman dan rekan se profesinya.

Namun menyikapi respon dari lingkungan sekitarnya, Laudya menyatakan keputusannya berhijab ini sudah mantap dan dia berharap bisa konsisten menggunakan hijabnya.



” Justru saya akan menyesal kalau saya mati tapi belum menggunakan hijab ” ujar Bella.
Seperti kita ketahui Laudya Cynthia Bella, pemeran Sekar dalam Film “Assalamu’alaikum Beijing” akhirnya memutuskan untuk berhijab.


Saat awal-awal penayangan film “Assalamu’alaikum Beijing” memang ia tidak ikut nobar bersama para aktris lainnya, ternyata ia pergi melakukan ibadah umroh. Berbeda dengan umroh-umroh yang sebelumnya, setelah pulang umroh yang ini ia merasa nyaman untuk tetap berhijab.


“Ini aku pertama kali aku pulang umroh aku pakai hijab, dengan niat aku pengen berhijab insyaallah selama 40 hari. Dan insyaallah selama 40 hari ini bakalan berdoa agar dikuatin dan ditetapkan” jelasnya dihadapan media.


Hal ini baru diungkapkan saat disela-sela tanya jawab media saat Bella menghadiri nobar bersama ketua PP Muhammadiyah, Dien Syamsuddin dan artis pengajian orbit, Titi Tegal, Firda Razak, Ratih Sanggarwati, Dina Mariana, dll.( sangpencerah.id)