Kajian Ahad Pagi Muhammadiyah Batang Dihadiri Dr H Abdul Mu’ti

Pengajian Ahad Pagi merupakan program yang dilaksanakan seluruh PCM dan PDM Muhammadiyah di seluruh nusantara sebagai media pencerahan dan silaturrahim warga muhammadiyah di tempat masing – masing.


Pada Ahad 15 maret 2015 mulai pukul 06.30 suasana cerah menyelimuti kajian ahad pagi “AT TANWIR” PCM Batang yang dihadiri oleh ratusan jamaah muhammadiyah.


Sebagai penceramah adalah Bapak Dr H Abdul Mu’ti (PP Muhammadiyah) yang dengan semangat memberi tausiyah kepada jamaah muhammadiyah batang sekaligus meresmikan gedung KJKS BTM Muhammadiyah Batang dan gedung SMK Muhammadiyah Batang.

 

Dalam tausiyah beliau berpesan semoga PCM Batang semakin menunjukkan kiprahnya menjalankan dakwah Muhammadiyah untuk kepentingan ummat melalui usaha menangkap suasana secara cerdas mencerahkan dan meneguhkan menuju Indonesia yang berkemajuan.

Sementara itu Bapak H SOETADI SH MM mewakili Bupati Batang mengapresiasi kepada Pimpinan Muhammadiyah Batang yg telah banyak mendukung program Pemkab d bertekad seraya berharap semoga amal usaha muhammadiyah cabang Batang bisa mmbawa kemajuan kepada masyarakat Batang khususnya dan Indonesia pada umumnya.
Dalam acara kajian ahad pagi kali ini hadir Jajaran Forkompimda Batang Jateng, Kep.Disperindagkop, Para Ketua Ormas Islam, jajarab PDM dan ORTOM , Jjajaran PCM dan Ortom se Daerah Batang serta Jamaah rutin Kajian Ahad Pagi “AT TANWIR” cabang Batang. (sp.com)