Lucia Maria Ucapkan Syahadat di Masjid Gede Kauman Jogja


Alhamdulillah,

Malam ini Selasa 10 Februari 2015 hidayah Allah diterima oleh saudari Lucia Maria (mantan Katolik) di hadapan  jamaah masjid Gede Kauman, Yogyakarta dan  team Mualaf Center Yogyakarta  .

Dulu saudari kita ini berdoa kepada (yang katanya) patung2 Yesus dan ibunya (yang berbeda beda bentuk dan rupa itu)

Bunyi Alkitab Injil:
“Janganlah membuat bagimu patung yang menyerupai apapun yang ada di langit diatas atau yang ada dibumi dibawah, atau yang ada didalam air di bawah bumi. jangan sujud menyembah kepadanya atau beribadah kepadanya.” Keluaran 20: 4-5

Alhamdulillah saudari kita akhirnya menyadari bahwa kedustaan yang mereka buat terhadap Allah Tuhan Semesta Alam dan terhadap ajaran nabi Isa ‘alaihissalam.

Akhirnya menyadari bahwa satu-satunya yang layak dipuji dan disembah hanya Allah Tuhan Semesta Alam, Tuhan pencipta Yesus dan ibunya..

Allah Subhanahu Wa Ta’ala berfirman dalam Al Qur’an:

“Sesungguhnya telah kafirlah orang-orang yang berkata: “Sesungguhnya Allah ialah Al Masih putera Maryam”, padahal Al Masih (sendiri) berkata: “Hai Bani Israil, sembahlah Allah Tuhanku dan Tuhanmu”. Sesungguhnya orang yang mempersekutukan (sesuatu dengan) Allah, maka pasti Allah mengharamkan kepadanya surga, dan tempatnya ialah neraka, tidaklah ada bagi orang-orang zalim itu seorang penolongpun.” (5:72)

“Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman: “Hai Isa putera Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: “Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah?”. Isa menjawab: “Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakan maka tentulah Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang ghaib-ghaib.” (5:116)

Mari doakan saudari kita ini istiqomah dan menjadi muslimah yang kaffah bersama – sama dalam ukhuwah dan silaturrahiim keluarga besar Mualaf Center Indonesia. Aamin.(mualaf.com/sp)