Jusuf Kalla Ajak Warga Makassar Sukseskan Muktamar Muhammadiyah

MAKASSAR — Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) mengajak warga Sulawesi Selatan untuk mensukseskan Muktamar Muhammadiyah yang akan digelar di Makassar, Ahad-Jumat (3-7/8) mendatang. Pesan JK dituangkan panitia Muktamar melalui baliho yang dipasang di berbagai sudut strategis di Makassar.  

Menurut Humas Panitia Muktamar Daerah, Daeng Husni, pesan JK yang dimuat dalam baliho berbunyi “Muktamar Muhammadiyah adalah harga diri orang Sulawesi Selatan.” “Pesan ini mengandung makna Sulsel harus mensukseskan Muktamar Muhammadiyah,” kata Daeng Husni di Makassar, Rabu (11/2).
Dijelaskan Husni,  pembukaan Muktamar akan dilaksanakan di lapangan Karebosi Makassar. Sedang Muktamar akan berlangsung di Ballroom Universitas Muhammadiyah Makassarm. Muktamatar Aisyiyah akan dilaksanakan di Balai Kemanunggalan TNI.
Untuk penginapan peserta, kata Husni, panitia telah menyediakan lima hotel untuk Muktamar Muhammadiyah dan enam hotel untuk peserta Aisyiyah. “Semua hotel di Makassar sudah di //booking// para penggembira se Indonesia,” kata Husni.(rol/sp)