Tim Pengacara Muslim Siap Bela KPK. #SaveKPK

Sang Pencerah –  Tim pengacara muslim siap membela KPK dan Bambang Wijayanto. Hal itu disampaikan oleh Mahendradata melalui akun twitternya. 
“Sy, Achmad Michdan,dkk Tim Pengacara Muslim meluncur ke Kantor KPK, unt siap membela KPK&BW.Selain #SaveKPK.  BW jg pasti dihalangi Sholat Jumat”  ujar Mahendradata melalui akun twitternya.
Wakil Ketua KPK, Bambang Widjayanto ditangkap oleh Bareskrim Polri pada tadi pagi sekitar pukul  06.30 WIB saat mengantarkan anaknya pergi sekolah di SDIT Nurul Fikri, Depok. Bambang Widjayanto masih menggunakan baju koko putih, kopiah abu-abu dan sarung warna hitam saat ditangkap. Saat itu, Bambang baru saja mengantar anaknya sekolah setelah pulang dari masjid yang letaknya di dekat rumah Bambang.
“Iya benar (baru pulang dari salat subuh). Itu baju kebesaran Mas Bambang. Baju koko, masih pakai sarung. Baru pulang salat subuh,” ujar Sari Indra dewi, istri Bambang, di rumahnya di jl Kampung Lio, Kampung Bojong Lio, Kelurahan Cilodong, Kecamatan Sukmajaya, Depok, Jumat (23/1/2015). (saif/sp)