Ranting IPM Desa Sendangagung Gelar Musyran dan Outbond

 
Lamongan – Pada tanggal 02 Januari 2015, PR IPM Desa Sendangagung, Kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan menyelenggarakan Musyawarah Ranting II demi berlangsungnya regenerasi kader selanjutnya.

Acara tersebut berjalan dengan sangat meriah dengan berbagai hasil keputusan untuk PR IPM Desa Sendangagung kedepannya. Msyran II ini berjalan dengan sempurna sengan empat sidang pleno. Kegiatan ini membuktikan bahwa PR IPM Desa Sendangagung mampu menciptakan persidangan yang berkualitas dibanding organisasi lainnya.

Salah satu hasil dari Musyran II yaitu mengesahkan tim formatur Musyran II yang diketuai oleh Moh. Wahyu Syafiul Mubarok dengan Sekretaris formatur Dinda Fitri Nazlatunnuha. Tim formatur yang terdiri dari 9 orang ini akan memilih ketua umum PR IPM Desa Sendangagung dan struktur personalianya pada tanggal 09 Januari 2015.


Sebelumnya Kamis, 25 Desember 2014. PR IPM Desa Sendangagung mengadakan kegiatan Outbond guna menyemarakkan acara Musyran ke-2 pada tanggal 2 Januari 2015.

Outbond berjalan dengan antusiasme peserta yang sangat tinggi dengan rute yang pendek tapi banyak permainan agar peserta tidak mudah kelelahan. Outbond 2014 tergolong berbeda dengan sebelumnya karena cuma melewati 4 tempat yang berdekatan, tapi tiap tempatnya berisi 2 sampai 6 permainan yang berbeda dan sangat menantang.

Banyak dari peserta yang mengaku sangat senang dengan kegiatan ini. kegiatan ini bertujuan untuk mengisi waktu senggang liburan dan silaturrahim antar pengurus dan anggota.(sp)