Prof. Din Test Drive Boogycar Karya SMK Muhammadiyah Cileungsi Bogor

Cileungsi – Ahad, 11 Januari 2015. Selepas mengisi diskusi selama 2 jam dengan warga Muhammadiyah Kabupaten Bogor dalam rangkaian Pengajian Daerah Muhammadiyah Kabupaten Bogor putaran XI dan Gebyar Milad Muhammadiyah 105 H/102 M, Prof. Dr. H. M. Din Syamsuddin, M.A. berkesempatan mengendarai Boogycar karya siswa SMK Muhammadiyah 2 Cileungsi. Boogycar merupakan perpaduan dua sepeda motor dengan satu roda depan dan dua roda belakang dengan rangka terbuka tanpa body.

Saat turun dari panggung tempat diskusi, Prof. Din dikenalkan oleh moderator tentang karya siswa Muhammadiyah tersebut jurusan Teknik Kendaraan Ringan (TKR). Ditemani oleh Kepala Program Teknik Kendaraan Ringan Wawan Gunawan, S.T., Prof. Din langsung duduk ditempat kemudi lalu berkata “tidak apa-apa, saya yang bawa asal dijelasin cara menggunakannya”. Jamaah pun mengiringi Boogycar yang dikendarai oleh Prof. Din dan Kaprog TKR Wawan Gunawan, S.T.

Prof. Din mengapresiasi karya siswa Muhammadiyah dimanapun, khususnya pada produk Boogycar tersebut. Kita semua berharap akan semakin banyak lagi karya dan prestasi dari siswa-siswa Muhammadiyah terutama di Kabupaten Bogor.(muhcileungsi.org/sp)