Pengusaha Bob Sadino Meninggal Dunia

JAKARTA – Bapak wirausaha kawakan Bob Sadino meninggal dunia sore ini. Sekitar pukul 17.50 WIB Bob Sadino meninggal dunia di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. 

Kabar duka ini datang pertama kali dari sahabat terdekat Om Bob (begitu sapaan almarhum selama hidupnya) Sys Ns. Begitu dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Sys Ns membenarkan kabar duka tersebut. 

“Saya diberi kabar Om Bob meninggal sekitar pukul 17.50 WIB di Rumah Sakit Pondok Indah oleh orang terdekat yang berada di rumah sakit,” katanya Senin (19/1/2015) dalam sambungan telepon. 

Diakui olehnya memang almarhum Bob Sadino menderita sakit sudah cukup lama. “Sejak setahun lalu saat saya melakukan komunikasi memang Om Bob mengatakan sakit parah,” katanya menambahkan. 

Meski demikian, Sys tidak mengetahui secara pasti apa penyakit yang mendera almarhum Bob Sadino. “Saya hanya tahu beliau sakit parah. Itu saja,” katanya menambahkan. 

“Saat ini saya masih menunggu kabar selanjutnya dari pihak keluarga. Doakan agar amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan dapat diberi ketabahan,” tutupnya.(sp/republika)