Lazismu Kota Pasuruan Siapkan ID Card Muzaki

Kota Pasuruan – Donatur dan muzaki di Kota Pasuruan terus mendapatkan layanan dan fasilitas dari Lazismu. Program pengembangan layanan yang diberikan berupa kartu anggota muzaki (ID-Card) yang dapat digunakan sebagai kartu untuk menunaikan pembayaran ZIS. Kartu itu memiliki fasilitas yang ditujukan kepada muzaki atau donatur yang ingin mendapatkan pengalaman baru.  
Agus Salim, Sekretaris Badan Pengurus Lazismu Kota Pasuruan, mengatakan, penerbitan kartu muzaki ini dimaksudkan untuk meningkatkan layanan kepada muzaki atau donatur serta sebagai komitmen untuk memberikan pengalaman terbaik bagi Muzaki. “Muzaki nantinya dapat mengakses langsung info-info Lazismu di Kota Pasuruan secara online”, katanya saat dihubungi melalui telepon (29/01/2015).
Agus menyampaikan dari tujuan kartu muzaki ini, “Selain untuk menjaga komunikasi dengan muzaki, kartu ini juga untuk memenuhi kebutuhan muzaki dalam menunaikan ZIS secara lebih efisien. Selain itu, tujuan kartu ini juga dapat digunakan untuk mendapatkan pelayanan di bank-bank yang telah bekerjasama dengan Lazismu Kota Pasuruan,”, jelasnya.   
Saat ini, Lazismu Kota Pasuruan dalam pembuatan kartu muzaki, “Bekerjasama dengan Bank Mandiri, Bank Mandiri Syariah, Bank BRI dan Bank CIMB Niaga Syariah,” katanya. Dengan fungsinya sebagai media pembayaran elektronik, kartu tersebut dapat digunakan sebagai alat bayar di beberapa operator bank-bank yang telah bekerjasama dengan Lazismu, ungkapnya.
Ia juga mengatakan, kartu ini disiapkan sebanyak 220 buah, selanjutnya akan siap digunakan oleh muzaki di pertengahan Februari atau Maret awal jika tidak ada hambatan. Secara bertahap, kartu yang juga terdapat nama, dan ID anggota pemiliknya, juga akan dimiliki semua donatur dan muzaki Lazismu, di sekitar Kota Pasuruan. (lazismu.com)