IPM Sirampog Melaunching “Suara Pelajar Muhammadiyah”

BREBES – Alhamdulillah PC IPM Sirampog telah sukses melauncing 1 karyanya lagi yaitu SPM ( Suara Pelajar Muhammadiyah), majalah yang di keluarkan oleh bidang PIP ini adalah majalah dakwah yang bukan hanya ber isi pembahasan agama saja namun disisipi berbagai bacaan yang menjurus ke nilai-nilai edukatif, kreatif dan imajinatif jadi cocok untuk kmu para remaja dan khususnya pelajar dan di jamin membacanya juga tidak membosankan. 
Majalah yang di launcing pada tanggal 11-01-2015 oleh Bpk, Dr.H.Wirdjad Nawawi, M.Ba. (PDM Brebes) dan di dampingi Bpk. wahibbudin, S.Ag M.Si (KETUM PCM Sirampog) dan Ipmawan IMam yusuf ( kabid. PIP IPM Sirampog) ini di harapkan bisa menjadi solusi bacaan yang baik buat para remaja terkhusus pelajar karna kita lihat sekarang banyak majalah yang beredar justru memiliki misi penghancuran akhlak dan mental generasi muda kita. 
Majalah ini juga direncanakan terbit setiap bulan. harapan kami majalah ini bisa menjadi slah satu alat dakwah kreatif yang bisa di minati oleh para pelajar dan pada akhirnya doa dan dukungan anda semua sangat kami harapkan untuk terlaksananya program2 kami selanjutnya kedepan dan kami berharap semoga majalah ini bisa di catat oleh Allah sbgai jalan dkwah kami dan semoga juga mjalah ini bisa memberikan manfaat yang banyak kepada para pembaca.(sangpencerah.id/ipmsirampog)