Yusuf Mansur Difitnah Kerjasama dengan Wahabi

Media sosial kembali dihebohkan dengan foto Ustaz Yusup Mansur yang sedang bersalaman dengan seseorang yang disebut sebagai ‘Raja Wahabi’. Padahal orang yang bersalaman dengan Ustaz Mansur tersebut adalah seorang Imam Masjidil Haram, Adil Al Kalbani.
Dalam foto tersebut terlihat ustaz Yusuf Mansur sedang bersalaman dengan dua orang tinggi besar, seperti orang Arab. Foto tersebut kemudian disebar di media sosial tersebut. Pihak yang menamakan ‘Islam Kebangsaan Arafah Mohammed’ memberikan komentar terhadap foto dengan mengatakan raja wahabi dari Saudi Arabia bekerjasama dengan Pak Mansur.
Kemudian disambung dengan komentar ‘Tokoh Eva Sundari’ yang mengatakan Pantes.
‘Islam Kebangsaan Arafah Mohammed’ kemudian menyambung lagi pernyataan ‘Tokoh Eva Sundari’ dengan berkomentar Wahabi (ISIS) berkedok ahlul sunnah, mengajarkan hafalan Alquran tapi anti NKRI, Pancasila dan UUD 45.
Belum diketahui siapa sebenarnya ‘Tokoh Eva Sundari’ dan ‘Islam Kebangsaan Arafah Mohammed’ yang memberi berkomentar pada foto tersebut.
Ustaz Mansur dalam twitternya sudah membantah kalau foto tersebut adalah raja wahabi.  ada yg ngirim ini. sdg itu bukan wahabi. itu imam masjidil haram. &sy jg g mrs gmn2. sy cinta banget negeri sy. 
Cuitan Ustaz Mansur disertai dengan memasang foto yang dikirimkan kepadanya, yaitu foto ketika ia bersalaman dengan dua orang dari Arab Saudi. (sp/rol)