Sedang Imam Shalat Subuh, Rumah Amien Rais Ditembak

Kamis 06/11/2014 – Jogjakarta – Rumah Amien Rais ditembak orang tak dikenal dinihari tadi. Penembakan oleh orang misterius tersebut mengenai mobil pribadi Amien Rais yang terparkir di halaman rumahnya Amien sama sekali tidak gentar meski ada teror ini.
Saat peristiwa penembakan, Amien Rais mengaku sedang berada di dalam rumahnya yang berada di jalan Pandeansari Blok 2 no 3 Condongcatur, Depok, Sleman, Yogyakarta. Malam hari ia  sempat browsing internet didalam rumahnya. Kemudian jam 4 pagi, Amien Rais bangun bergegas ke masjid dan jadi imam Sholat Shubuh. Kemudian setelah itu saya jalan-jalan di sekitar kompleks rumah.

“Pada jam 6 pagi barulah diketahui soal penembakan tersebut, sopir saya mas Manto tergopoh-gopoh mengatakan, Pak ada musibah. Tadi dini hari ada orang menembak mobil bapak yang mengenai bagian belakang sebelah kanan sampai tembus jok,” kata Amien.Dikatakan Amien, satpam di rumahnya mengaku sekitar dinihari mendengar suara ledakan seperti ban meletus. Selain itu, kata Amien, satpam melihat dua orang lari menggunakan sepeda motor.

Mendapat laporan tentang penemb akan di rumah Amien Rais, kepolisian langsung menuju lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) sampai saat ini polisi masih melakukan penyelidikan terkait barang bukti dan saki – saksi (sp)