Peresmian Ranting Muhammadiyah Sedayu Wonosobo


Pada hari Ahad Legi 30 Muharam 1436 H / 23 November 2014 telah diresmikan berdirinya Ranting Muhammadiyah Sedayu, Cabang Muhammadiyah Sapuran dengan Surat Keputusan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Wonosobo No : 5/KEP/III.O/B/2014, tanggal 26 Muharam 1436 H/ 19 November 2014  tentang Pendirian Ranting Muhammadiyah Sedayu, Cabang Muhammadiyah Sapuran, yang diserahkan oleh Bapak Ir. H. Sholeh Yahya selalu Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Wonosobo, bersamaan dengan Pengajian Rutin Cabang Muhammadiyah setiap Ahadi Legi di Ranting Muhammadiyah secara bergilir.

Dalam Sambutannya belia menyampaikan bahwa Ranting Muhammadiyah itu sangatlkah penting, karena ranting adalah merupakan hal yang pokok  di dalam Persyarikatan Muhammadiyah, di dalam ranting itulah Warga Muhammadiyah berada, dan mangadakan berbagai macam kegiatan. Ranting Muhammadiyah Sedayu adalah ranting yang ke tujuh di Cabang Muhammadiyah Sapuran.

Juga telah diserahkan SK Pimpinan Cabang Muhammadiyah Sapuran No: 01/KEP/IV/O/D/2014 tengan Penetapan Pimpinan Ranting Muhammadiyah sedayu oleh  oleh Bapak Suharto S.Pd.
Dengan Susunan Kepemimpinan sebagai berikut:

    Ruwono, S.Pd.                 : Ketua
    Kaseno                             : Wakil Ketua Bidang Tablik dan Dakwah Khusus
    Subarjo                             : Wakil Ketua Bidang Organisasi
    S Widiyanto                      : Sekretaris
    Nano Kushartadi, S.Pd.    : Bendahara

Semoga mereka yang terpilih menjadi Pimpinan Ranting Muhammadiyah Sedayu dapat menjalankan amanah yang diberikan, dan lancar dalam menjalankan tugas

Sebelum acara Peresmian Ranting Muhammadiyah Sedayu dilaksanakan lebih dahulu Jalan Sehat Keluarga dalam rangka Milad Muhammadiyah. Acara ini diikuti Warga Cabang Muhammadiyah dan simpatisannya, SMP  Muhammadiyah Sapuran dan dimeriahkan oleh Drum Band Gita Marsa MI Muhammadiyah Marongsari Sapuran. 

 

 

Selesai jalan sehat diadakan pembagian door prisze dan Pemeriksaan Kesehatan gratis bagi warga masyarakat, yang diampu oleh PRNA Pecekelan Sapuran. Itulah rangkaian kegiatan yang dilaksanakan pada acara Peresmian Ranting Muhammadiyah Sedayu (lpcr/sp)