Muhammadiyah Ajak Ummat Islam Bebaskan Al-Aqsha

Foto: Prof Dien Syamsuddin

Sangpencerah.com – Penjajah Zionisme Israel kembali berulah, pada Rabu kemarin (5/11/2014) mereka telah merusak Masjid Al-Aqsha, menembaki dan melempari granat kepada warga Palestina di sekitar Masjid Al-Aqsha. Sejauh ini dilaporkan sekitar 20 orang Palestina terluka

Sebagaimana dilansir oleh Al-Jazirah, bahwa tentara Israel memasuki area Masjid Al-Aqsha untuk mengusir warga Palestina, namun mereka tetap kembali ke Masjid Al-Aqsha. Tentara Israel pun menutup kembali pintu gerbang dan melarang warga Palestina untuk memasuki area Masjid.

Hal ini mendapat reaksi kecaman dari Muhammadiyah. “Kita kutuk keras. Dan meminta seluruh ummat Islam ikut mencurahkan perhatian” ujar Fahmi Salim, LC, anggota Majelis Tarjih PP Muhammadiyah. Lebih lanjut ia juga mengajak kader dan warga Muhammadiyah untuk menggemakan seruan pembebasan Masjid Al-Aqsha yang merupakan tempat suci ummat Islam serta menggalang dana dan untuk para khotib dengan menyampaikan kejahatan-kejahatan yang dilakukan oleh penjajah Zionisme Israel. (sz/sp)

Foto Terkini Perusakan Masjid Al-Aqsha oleh 
Penjajah Tentara Zionisme Israel*







































































































*Sumber Foto : diambil dari akun fanspage Abdillah Onim (Jurnalis Indonesia yang berada di Palestina)