Karnaval dan Lomba Mobil Hias TK Aisyiyah Warnai Milad Muhammadiyah di Kota Malang

Kota Malang – Pimpinan Daerah Aisyiyah Kota Malang menggelar karnaval dan lomba mobil hias pada Ahad pagi tadi (23/11/2014). Kegiatan ini diselenggarakan untuk memperingati Milad Muhammadiyah Ke 102. Diikuti oleh ratusan siswa/i dari TK ABA, hingga SMA Muhammadiyah Se-Kota Malang.
Start karnaval dimulai dari Lapangan Rampal Kota Malang dan finish berakhir di Masjid Siti Khadijah Kota Malang. Pantuan Sang Pencerah saat karnaval dan lomba mobil hias berlangsung , kegiatan tersebut sempat memacetkan jalan-jalan protokol di Kota Malang mulai dari Bundaran Tugu, Balai Kota Malang, Jalan Kahuripan, hingga A. Yani.
“Muhammadiyah Yes, Aku Bangga Menjadi Anak Muhammadiyah”, “Muhammadiyah We Peaceful and happy”, “Calon Mahasiswa Universitas Muhamamdiyah” dan banyak lagi slogan -slogan keratif yang ditampilkan oleh para peserta karnaval dan lomba mobil hias.  Dengan diadakannya kegiatan tersebut diharapkan semakin mengenalkan sedini mungkin persyarikatan Muhammadiyah kepada para generasi mudanya. (faizin/sangpencerah)

Foto Terkait: