Muhammadiyah Kota Mojokerto Tolak Konser Band NOAH

Sang Pencerah – Konser Band NOAH yang akan digelar di Lapangan Surodinawan, Kota Mojokerto terancam dibatalkan. Itu dikarenakan beberapa elemen masyarakat melakukan protes keras atas rencana diselenggarakannya konser band yang digawangi oleh Ariel, mantan vokalis Peterpan yang beberapa waktu lalu terkena kasus video asusila.

Pasalnya, konser tersebut yang akan digelar pada Jum’at (3/10/2014) berbarengan dengan malam takbiran bagi yang melaksanakan hari raya Idul Adha hari Sabtu.


Protes keras disuarakan oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Mojokerto “Kebetulan Muhamamdiyah menetapkan hari raya pada Sabtu tapi kita telah menyampaikan keberatan dihadapan kepolisian kepada penyelenggara” Protes Imam Subagya, Ketua PDM Kota Mojokerto

Sementara itu Wali Kota Mojokerto, Mas’ud Yunus menyampaikan, “Kita langsung menyiapkan edaran edaran setelah tahu Muhammadiyah merayakan Idul Adha pada 4 Oktober 2014. Surat edaran tersebut melarang tempat-tempat hiburan termasuk karaoke buka diatas pukul 18.00 WIB pada tanggal 3, 4 dan 5 Oktober”. Ujarnya (zuh)