Pemuda Muhammadiyah : Hapus Israel Dari Peta Dunia

Denpasar – Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Provinsi Bali, Subro Maulizy menegaskan jika negara Zionis Israel telah melakukan tindakan biadab dengan melakukan serangan membabi buta kepada Palestina.
“Zionis Israel itu iblis berwujud manusia yang sangat kejam dan biadab, karena telah melampaui batas kemanusiaan atas serangannya ke Gaza,” kata Maulizy, Jumat (12/7). Menurut dia, serangan membabibuta itu menyebabkan perempuan dan anak-anak menjadi korban tewas.
“Banyak anak-anak dan perempuan yang tidak berdosa dan tidak ikut berperang telah menjadi korban yang mengenaskan atas kebiadaban Zionis,” sebutnya.
Menurut pria yang akrab disapa Lizy ini, pertempuran sengit tak berimbang itu mesti menjadi momentum bagi PBB untuk membuktikan keberadaannya. “Bila tidak, maka PBB akan dilupakan dan dinilai sebagai perpanjangan tangan negara-negara kuat atau kepentingan lobi negara-negara tertentu,” tutur Lizy. 
Bagi Lizy apa yang sudah dilakukan Israel tak dapat ditolerir. Sebabnya, tindakan Israel kepada Palestina merupakan bentuk penjajahan di era post modern yang harus ditentang. “Israel sudah memaksa negara berdaulat Palestina untuk tunduk dan berlekuk lutut di hadapan Zionis,” tegasnya.
Atas hal itu, Lizy menyebut organisasinya mengecam dan mengutuk keras tindakan biadab Zionis Israel kepada Palestina. “Apabila perlu, Israel dihapus saja dari peta dunia sebagai salah satu negara,” saran Lizy. 
Ia juga mengimbau kepada masyarakat untuk ikut memberikan dukungan bagi Palestina atas tindakan kebiadaban Zionis. “Dan, dukungan itu tidak harus mereka yang beragama muslim saja, tapi dukungan ini atas nama kemanusiaan,” tutup Lizy. [sp/actual]