Prabowo Tiba di Tanwir Muhammadiyah, Disambut Takbir


Samarinda – Pagi tadi sekitar jam 8, Capres Joko Widodo memaparkan visi misinya di sidang Tanwir, kini giliran Capres Prabowo Subianto hadir di Tanwir Muhammadiyah. Sambutan untuk Prabowo juga tidak kalah hangat.

Prabowo tiba di Hotel Mesra Samarinda, Jl Pahlawan No 1, Kalimantan Timur, Sabtu (24/5/2014) sekitar pukul 11 WIB. Dalam kesempatan ini Prabowo yang didampingi Sekretaris Jenderal Partai Golongan Karya Idrus Marham dan Gubernur Kalimantan Timur Awang Faroek menggunakan mobil Lexus warna putih.
Rombongan disambut dengan pimpinan wilayah Muhammadiyah. Terdengar juga Pekik takbir ‘Allahu Akbar’ dan Atas Nama Bangsa Indonesia Prabowo-Hatta menggema.
Prabowo yang terbalut baju putih itu terus menebar senyuman dan melayani permintaan hadirin untuk bersalaman dan foto bersama. Ia lalu masuk ke ruangan dan disambut Amien Rais yang mengantarnya menuju panggung. Di panggung, Prabowo bersalaman dengan Ketum Muhammadiyah, Prof Din Syamsuddin.

Dalam kesempatan ini Prabowo memaparkan visi misinya dihadapan hadirin peserta Tanwir. Hal yang sangat ditekankan adalah dikuasainya sumber daya alam oleh asing. Bahan-bahan pokok juga banyak yang impor. Jika kita punya warung, tapi 2/3 keuntungannya diambil orang lain rela tidak ? “, tandas Prabowo. [sp/mch]