60 Ribu Warga Muhammadiyah Getarkan Stadion Manahan Solo

Sedikitnya 60 ribu warga Muhammadiyah memadati Stadion Manahan Solo, Selasa (27/5/2014). Mereka menggelar berbagai kegiatan dalam rangka Memperingati 1 Abad Aisyiyah sekaligus Acara Tabligh Akbar Hari Bermuhammadiyah dan juga pembukaan Muktamar Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM)
Ketua Panitia Penyelenggara H. Ahmad Dimyati mengatakan acara tabligh akbar yang bertemakan Bersama Muhammadiyah Menuju Jawa Tengah yang Mandiri dan Berkemajuan menampilkan pembicara utama Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah Prof Dr. H.M Din Syamsuddin, MA.
Dimyati menambahkan, tujuan diselenggarakannya tabligh akbar Hari Bermuhammadiyah se-Jawa Tengah ini antara lain untuk menjalin silaturohim antar keluarga besar Muhammadiyah. Selain itu juga menunjukkan bahwa Muhammadiyah mendapat dukungan dari masyarakat.
“Kegiatan ini juga untuk menyambut Muktamar Muhammadiyah yang akan berlangsung di Makassar,” pungkas Dimyati.
Acara ini di hadiri pula oleh Gubernur Jawa Tengah Bapak Ganjar Pranowo beserta Istri.
Sementara pantauan di lapangan kegiatan ini membuat Kota Solo macet total dan masih banyak ribuan warga Muhammadiyah yang tidak bisa masuk ke Staidon Manahan karena Stadion tidak mampu menampung antrusiasme warga Muhammadiyah yang hadir 9sp)