KASUS di IMM Telkom Menarik Minat Mahasiswa

Bandung- KASUS bukan masalah atau perkara, tapi singkatan “Kajian Sabtu Sore”. Singkatan ini memang sengaja di setting agar mahasiswa penasaran dan akhirnya ikut, meniru bahasa marketing. KASUS sudah berlangsung sekitar tahun 2010 saat IMM Telkom lahir di kampus Institut Teknologi Telkom. Ada 3 Kampus Telkom Grup sebagai basis masa :  Institut Teknologi Telkom, Institut Manajemen Telkom dan Politeknik Telkom. Ruh pergerakan IMM Telkom adalah KASUS ini. Tahun kemarin ada penyatuan 3 kampus menjadi Telkom of University. 
Dalam KASUS sabtu kemarin(14/2) , kajiannya bertema Aqidah dan Akhlaq. Dr.Karman, M.Ag (PWM Jabar) sebagai narasumbernya. Dalam kesempatan itu, masalah Hasad dikaji mendalam. Hasad (dengki) membakar semua kebaikan. Hasad dapat dihilangkan dengan mengetahui penyebabnya. Beberapa hal yang menyebabkan dengki diantaranya; Merasa Lebih diantara yang lain dan Merasa ada permusuhan dengan yg lain. 

Pesan dari IMM Telkom, “Alhamdulillah banyak yang hadir. Ajak Saudaramu untuk meramaikan kajiannya. Free & Untuk semua Kalangan. Mushola Telkom Economic & Business School Lt. 1 Setiap Sabtu pukul 16.00 WIB 

Fastabiqul khairat…” [sp/immtelkom]