NU Harus Dukung Muhammadiyah Membubarkan Densus 88

Ngototnya Pak Din Syamsuddin yang merupakan Ketua Umum PP Muhammadiyah untuk membubarkan Densus 88 memang merupakan hal yang sangat lah normal. Apalagi jika mengingat ulah mereka yang sering membunuh kaum muslimin dengan alasan yang sama sekali tidak jelas. 
“Pembelaan Muhammadiyah terhadap umat Islam yang terzalimi, seharusnya juga dilakukan oleh ormas Islam terbesar lainnya, semisal Nahdhatul Ulama (NU). Pembelaan itu sebagai bentuk solidaritas dan ukhuwah sesama muslim. NU dan Muhammadiyah hendaknya bekerjasama dan membantu kaum muslimin yang tertindas, tidak peduli dia dari kelompok manapun, ”
“Masalah furu’iyah NU-Muhammadiyah boleh saja berbeda. Tapi jika ada seorang muslim disiksa dan dibunuh tanpa haq (oleh Densus 88), maka semuanya tidak boleh berpangku tangan dan harus membantu, tanpa melihat kelompok mana atau organisasi mana,” jelas penulis buku “Misteri Pasukan Panji Hitam” Ustadz Abu Fatiah Al Adnani dalam sebuah kajian Ahad di Klaten.
Bahkan beliau sangat berani dan dengan tegas mengatakan bahwa Densus 88 adalah bagian dari salah satu musuh utama umat muslim yaitu Zionis Yahudi. Ia juga menilai bahwa Densus ada kaitannya dengan Amerika dan Australia maupun beberapa Negara asing lainnya yang ingin menghancurkan umat islam dan tidak menginginkan umat islam bersatu terutama di Indonesia.
“Tidak ada unsur kehidupan manusia saat ini tanpa campur tangan asing yang digerakkan oleh Zionis Yahudi. Dalam bidang militer, Densus 88 adalah kepanjangan tangan dari Amerika dan sekutunya. Terbukti, Densus 88 didanai oleh Amerika dan Australia,” paparnya.[sp/mediaindo]