Pengajian Rutin PCM Bumiayu di Jum’at Kliwon

Brebes- Pimpinan Cabang Muhammadiyah Bumiayu seperti biasanya melaksanakan programnya yaitu Pengajian Rutin bulanan yang dilaksanakan setiap Jumat Kliwon, namun pengajian rutin kali ini berbeda dengan pengajian seperti biasanya karena Pengajian kali ini sekaligus sebagai acara penyerahan Sertifikat tanah wakaf untuk pembangunan gedung dan fasilitas  pendidikan Muhammadiyah dari tingkat PAUD/TK, SD, SMP, di Bumiayu.

Teriknya matahari tidak menghalangi semangat warga muhammadiyah untuk menghadiri pengajian kali ini, tercatat tidak kurang dari seribu orang hadir mengikuti pengajian rutin ini, bahkan kursi dan tenda yang disediakan Panitia tidak mampu menampung jamaah pengajiaan yang hadir, namun hal tersebut sedikitpun tidak mengurangi semangat mereka untuk mengikuti pengajian ini hingga usai.

Setelah ceramah yang disampaikan oleh Tokoh Muhammadiyah setempat, pengajian ini dilanjutkan dengan penyerahan sertifikat tanah wakaf untuk  pembangunan gedung dan fasilitas  pendidikan Muhammadiyah yang diharapkan mampu meningkatkan akses pendidikan warga muhammadiyah dan ummat islam di Bumiayu.

Dalam kesempatan ini juga Panitia menyediakan Kotak Infak bagi peserta pengajian dan telah terkumpul sebanyak Rp. 5.040.200 yang akan digunakan untuk kegiatan – kegiatan Muhammadiyah lainnya.