Pak Hobir: Menjual Mobil Demi Membangun Masjid PCM Kuterejo, Mojokerto

PCM kutorejo punya hajat mega proyek akherat pembangunan masjid, gedung dakwah, dan relokasi SMP muh 3 kutorejo, tapi dananya kurang. Pak Hobir, kepala sekolah SMP Muhammadiyah 3 kutorejo sekaligus pengurus PCM dan PDM, sudah sebulan ini telah menempel kertas dengan tulisan “DIJUAL” pada mobil beliau, yang rencananya jika nanti mobilnya terjual akan buat tambahan membangun masjid.

Begitu besar pengorbanan beliau terhadap muhammadiyah. Saya sebenarnya malu dan iri tidak bisa meniru semangat beliau. Saya mengetuk pintu hati nurani para penggiat muhammadiyah, khususnya yang senior, yang caleg, yang pengusaha, yang pejabat, yang dianugerahi kekayaan, ayo sisihkan sedikit harta anda pada proyek ini.
Kadang saya membayangkan, seandainya saya bisa menemui Prof Tohir Luth dan Prof Din Syamsudin, ingin rasanya curhat dan mengatakan: “Pak tolong jangan terlalu sering memberi sambutan pada acara peresmian AUM ini dan itu. Lihatlah dan dengarkan jeritan PCM kutorejo yg membutuhkan dana dalam amar ma’ruf nahi mungkar menegakkan kalimat Alloh di bumi Kutorejo”.
Bukankah muhammadiyah itu kaya? Asetnya di wilayah maupun pusat mencapai milyaran bahkan trilyunan. Untuk apa uang muhammadiyah sebanyak itu? Ditaruh di bank? Agar dapat bunga? Bukankah riba itu tidak halal? Ada yang tahu alamatnya pak Tohir Luth? Saya mau silaturahim ke rumah beliau sambil bawa proposal masjid.
Contac Person Pembangunan Masjid :
Hobir : 081239976067
David : 085853057580
Sugeng : 08563691978
SUMBER: dari Kader Pemuda Muhammadiyah Kab. Mojokerto