Terbit Buku Pengelolaan Korps Mubaligh Cabang Muhammadiyah

Penerbit :  LPCR PP Muhammadiyah
Tebal : 80 halaman
Cetakan pertama: Agustus 2013
Harga: Rp 17.000,-
Mubaligh di lingkungan Muhammadiyah adalah “penyambung lidah Persyarikatan” kepada masyarakat luas. Merekalah tulang punggung yang akan menyebarluaskan ajaran-ajaran Islam yang diyakini oleh Muhammadiyah. Tanpa mubaligh, Muhammadiyah tidak akan pernah besar seperti sekarang ini. Karena itu, peran mubaligh di abad modern ini menjadi amat sangat besar agar supaya mengisi ruang kehampaan spiritualitas yang selalu ditunggu-tunggu oleh masyarkaat luas.
Tantangan mubaligh Muhammadiyah di tingkat Ranting sangatlah kompleks. Mereka adalah kader-kader terbaik Muhammadiyah yang bertemu langsung kepada umat, yang langsung membimbing tanpa pamrih dengan berbagai macam problem yang heterogen. Karena itu, keberhasilan dakwah mereka adalah keberhasilan dakwah persyarikatan, begitu juga sebaliknya.  Pembentukan dan pemberdayaan korps mubaligh Muhammadiyah adalah salah satu terobosan dakwah yang tersistematis agar lebih terarah dan sesuai dengan target yang diinginkan. Buku ini memberikan tuntunan bagaimana tata cara mempersiapkan, mengelola, menjaga, dan mengevaluasi korps mubaligh Muhammadiyah agar tetap bersinar mewarnai perkembangan Islam di tanah air dan di berbagai negara lainnya.
Buku ini bisa dipesan di Toko Buku Suara muhammadiyah (d/a Jl. K.H. Ahmad Dahlan no 43 Yogyakarta 55122; Telp. 0274-376955) atau di LPCR PPM (d/a Jl. K.H. Ahmad Dahlan no 103 Yogyakarta 55262, Telp. 0274-375025; CP. Aji Gunawan (HP 085729638181)