Menhut Bangga Jadi Bagian dari Persyarikatan Muhammadiyah

Medan, –  Menteri Kehutanan RI, Zulkifli Hasan melakukan kunjungan silaturrahim dengan jajaran Pimpinan Muhammadiyah Daerah Kota Medan, Kamis (28/11). Pertemuan di Gedung Muhammadiyah Daerah Medan, Jln Mandala By Pass itu berlangsung dalam suasana kekeluargaan. 
Kunjungan Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan selain dalam bentuk silaturrahim juga ingin berdiskusi dengan tim PDM Kota Medan seputar perkembangan dan isu terkini. Katanya menteri, ia bangga menjadi bagian dari persyarikatan ini dan berharap silaturrahim dan saling memberi perhatian dapat terus ditingkatkan.
Sebagai kader persyarikayan, Zulkifli Hasan juga berharap agar semua kader Muhammadiyah, baik yang duduk di eksekutif dan legislatif dapat memelihara silaturrahim agar gerakan persyarikatan dalam semua aspek dapat lebih berkembang. Jajaran PDM Kota Medan hadir Ketua Drs. Adri K, Sekretaris PDM Muhammad Syafeei Lubis dan Bendahara Syahrul Jalal, menjelaskan perkembangan Muhammadiyah di Kota Medan saat ini. Juga dijelaskan perkembangan pembangunan Gedung Dakwah Muhammadiyah yang pembangunannya sedang dilaksanakan.
Jajaran tim PD Muhammadiyah Kota Medan lainnya, Wakil Sekretaris Satiman, Wakil Ketua Ali Rajab, Fadhilah, Rafdinal serta beberapa pimpinan majelis dan lembaga, seperti Dr. Alsyah Nasution, Drs Anwar Bakti, Drs Hasrfat Samosir MA, Drs. H Mansyur, dan M. Yusuf. |SHD/MPI-SU|